3 Punggawa Pinjaman yang Tajam di Kompetisi Musim Ini

No Comments
3 Punggawa Pinjaman yang Tajam di Kompetisi musim Ini

Kompetisi musim 2017/18 ada sejumlah superstar yang ditransfer dengan status pinjaman menuju tim lainnya. Terdapat punggawa yang mau ditransfer dengan status pinjaman sebab tak banyak mendapatkan peluang di tim asalnya. Melakoni masa peminjaman bukanlah berarti mereka tak dapat memberikan penampilan cemerlangnya. Sejumlah punggawa dibawah ini malah dapat tajam dengan tim peminjamnya itu. Dibawah ini 3 punggawa pinjaman yang tajam di kompetisi musim ini sebagaimana menurut website livescore Liga Inggris terpercaya ini.

Michy Batshuayi – Chelsea menghadirkan punggawa yang dahsyat saat mereka sukses menandatangani Michy Batshuayi dari Marseille di bursa transfer tahun 2016. Tapi, sang punggawa tak dapat memenuhi ekspektasi di Stamford Bridengane sehabis cuma membikin 2 skor & 1 operan tuk The Blues didalam 12 performa di Premier League. Karenanya, ia ditransfer dengan status pinjaman menuju Borussia Dortmund di bursa perpindahan punggawa pada januari. Ujung tombak Belgia tersebut lalu dapat memberikan penampilan cemerlangnya di Bundesliga. Seperti yang diberitakan website prediksi bola ini, Batshuayi melakoni start yang dahsyat untuk karirnya di Jerman dengan membikin 2 skor & menciptakan 1 operan didalam laga debutnya. Ia selalu main sukses di sini hingga sukses jadi punggawa favorit fans. Sialnya, cedera serius menjadikan Batshuayi mesti menyelesaikan kompetisi musim lebih cepat. Punggawa berumur 24 tahun tersebut mengakhiri kompetisi musim dengan 9 skor & 1 operan didalam 14 performa serta menolong tim Jerman tersebut finis di ranking empat di Bundesliga.

James Rodriguez РSehabis pencapaiannya yang dahsyat di Piala Dunia 2014, James Rodriguez gabung Real Madrid di bursa transfer tahun 2014. Sang punggawa melakoni start yang menjanjikan untuk pekerjaannya di Santiago Bernabeu dengan memperlihatkan beberapa performa super. Tapi, sehabis kompetisi musim perdananya di tim, punggawa Kolombia tersebut mulai sukar mendapat waktu berlaga. Karena itu, ia mengambil keputusan gabung Bayern Munich dengan status dipinjamkan untuk cari menit berlaga yang lebih banyak. James main amat gemilang di kompetisi musim ini. Ia membikin 8 skor & menciptakan 13 operan untuk Bayern di seluruh laga kompetisi. Ia jua memainkan fungsi vital ketika tim meraih title Bundesliga kembali. Namun sayangnya James tidak mampu membawa timnya berjaya di kompetisi Liga Champions Eropa. Justru Real Madrid yang sukses mencatatkan sejarah baru Liga Champions Eropa dengan menjadi jawara kompetisi tertinggi benua Biru tersebut secara 3 kali berturut-turut. Dengan pencapaian Real Madrid ini, sepertinya sangat susah untuk dipecahkan klub mana pun. Seandainya pun bisa, kami sangat yakin itu membutuhkan waktu yang sangat lama dan perjuangan yang sangat keras.

Kylian Mbappe – Kylian Mbappe merupakan salah satu punggawa yang mendominasi berita utama sepanjang bursa transfer tahun 2017. Sehabis menuntun AS Monaco mendapat Keberhasilan di kompetisi musim yang lalu, Mbappe gabung raksasa Prancis PSG dengan status dipinjamkan. Punggawa berumur 19 tahun tersebut dengan seketika membuktikan mutunya di Parc Des Princes & menciptakan trio striker yang tajam dengan Edinson Cavani & Neymar. Ia jadi mimpi buruk untuk lini belakang lawan, menciptakan operan untuk teman-temannya dan membobol gawang musuh. Mbappe total membikin 21 skor & menciptakan 16 operan di dalam 46 performa untuk PSG. Ia sukses menolong PSG mendapat treble domestic di kompetisi musim ini. Namun sama halnya seperti James Rodriguez, Mbappe juga gagal membawa timnya untuk dapat berbicara banyak di kompetisi Liga Champions Eropa, di mana langkah mereka terhenti pada babak 16 besar saat mereka ditaklukkan oleh jawara Liga Champions musim ini, Real Madrid. Namun banyak yang beralasan kekalahan PSG pada leg kedua Liga Champions dikarenakan absennya pemain andalan mereka Neymar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.